Penjelasan sekilas tentang SWAPPER

Pada kali ini saya akan membahas tentang Projek dari swapper. Lnjut ke pembahasannya saja.
Image result for swapper ico

PENGERTIAN
Platform Swapper adalah Qualified yang terdaftar secara legal Layanan perantara yang akan memungkinkan investor mata uang digital untuk melakukan 1031 pertukaran seperti jenis pada kripto Anda dengan semua keunggulan teknologi blockchain.
Sementara layanan Perantara Kualitatif tradisional bergantung pada e-mail, bekicot dan membutuhkan dokumen yang memberatkan, Swapper akan mengizinkan transaksi instan yang dirancang untuk kondisi volatile, privacy melalui enkripsi dan keamanan yang kuat. Pada saat bersamaan, Swapper akan menghasilkan catatan transaksi yang akan memudahkan investor untuk melacak, menyiapkan dan mengajukannya sesuai dengan kebutuhan mereka dokumen. Sederhananya, proses penangguhan pajak menggunakan Swapper akan terlihat seperti ini:
Alice membeli 1 Bitcoin di nomor 1-1-2015 seharga $ 100.00. Bitcoin meningkat nilainya menjadi $ 200,00 pada 1-2-2016. Alice ingin menjual Bitcoin-nya. Alice adalah pencari nafkah teratas dan menghitung bahwa dia dikenai tingkat pajak capital gain sebesar 35% atas keuntungannya sebesar $ 100,00, atau $ 35,00.

Skian dari saya nanti saya akan membahasnya d kemudian hari..
Thanks.


penulis : Page_Down




Komentar

Postingan populer dari blog ini